Kamis, 13 Desember 2012

Pre Order, Order, Pemesanan

terms and condition untuk Pemesanan untuk Pre order Negozio :

1. Mengikuti tanggal yang telah ditentukan oleh Negozio yaitu 1 kali pre order dalam 1 bulan. (tanggalnya sewaktu-waktu akan di update di BBM messanger admin atau di twitter @Negozio)

2. Menyertakan size (bisa di ukur sendiri oleh customer pakai meteran kain atau digambar di kertas telapak kaki dan diukur pakai penggaris dari jari yang paling panjang - tumit - apabila ada kesalahan size kami tidak bisa menanggung resiko)

3. Menyertakan Bahan, heels,dan model yang jelas (tidak bisa tiba-tiba mengganti model apabila telah di kirimkan DP )

4. Transfer/cash DP 50% di account rekening BCA,BNI atau MANDIRI (Negozio hanya memakai 3 bank tersebut dan account rekening akan diberikan ketika bertransaksi)

5. Masa produksi sepatu dari awal penutupan PO terhitung 3minggu. (Tidak perlu menanyakan setiap hari, sms atau bbm kapan sepatunya akan jadi, karena kami online shop terpercaya,kami yang akan menghubungi anda apabila sepatunya telah selesai di produksi dan siap dikirimkan)

6. Pelunasan bisa cash/transfer setelah sepatu jadi dan barang akan kami kirim setelah kami cek uang telah masuk pada rekening kami.

7. Pengiriman barang menggunakan JNE, apabila ada customer yang ingin mengambil sendiri bisa pada reseller kami di Nalini Fashion - Royal Plaza Surabaya lantai 1. H2-35

8. Untuk barang yang di komplain, kami bersedia untuk memperbaiki - free ongkir , apabila ingin retur uang,kami hanya mengganti 10% dari harga sepatu.


terimakasihhh, happy shopping .
Love, Negozio


Tidak ada komentar:

Posting Komentar